Temenan bareng Ika Putri, Kamis 6 Desember 2012

Abang None, masih inget ame Mpok cantik bername Ika Putri? Ika eni salah satu penyanyi berbakat yang tetap eksis di industri musik Tanah Air selama kurang lebih satu dekade. Beneran nih bakal mampir siang eni? Bener doong..



Tahun 2012 eni, Ika gabung ame Big Indie NAGASWARA dan nelorin single terbarunya berjudul “Ahh, Kamu Kebaca”. Single bernuansa centil dengan tempo up beat ini adalah karya Dewiq ame Pay.  Di tahun 2008, penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur eni juga sempet bawain 2 karya Dewiq. Soal interpretasi lagu-lagu Dewiq, kayaknye gak perlu diraguin lagi ye.. Di tahun 2008, Ika yang sempat maen film itu, pernah bawain dua karya Dewiq.

Sama halnya ame karya Dewiq/ Pay yang lain, “Ahh, Kamu Kebaca” juga disajiin dalam konsep musik yang ringan ame up date.  Dari judulnya aje, mungkin ude kebaca ape yang siap dinyanyiin Ika buat penggemarnye. Single eni berkisah tentang seorang cowok yang gak setia. Tapi, si cewek pun gak mempersoalkan lantaran si cowok bukan cowok idaman yang dipuja-puja. Buat si cewek, karakter si cowok sudah “kebaca” sejak awal. Cieeee..

Perjalanan Ika kendiri di dunia seni ude dimulai sejak belia di tahun 1992. Tahun 2001, lewat lagu “Pelangi yang Hilang”, penyanyi yang bernama lengkap Ika Putri Widyaningtyas entu dinominasiin di AMI Sharp Awards 2002. Di tahun yang sama, Ika juga jadi Duta Indonesia buat Shanghai Music Asia Festival, dan dapet juara II. Sepanjang karier profesionalnya sebagai penyanyi, Ika ude nelorin 4 buah album, yaentu album self tittle “Ika Putri” (2001), “Terlahir” (2004), “Repackage Terlahir” (2006), dan “Self Ika Putri” , single “Aku Bukan Muhrimmu” (2010).

Nama Ika sempet gak kedengeran di dunia lantaran konsentrasi nyelesain kuliahnya di FISI Universitas Airlangga, Surabaya. Perjalanan kariernya di dunia hiburan, juga dilengkapin ame ikut ngebintangin film berjudul “Basah..!” (starvision) ,iklan Rosebrand dan Bridal Salon di tahun 2008, termasuk terjun ngebantu bisnis sang ayah di bidang transportasi laut. Tahun 2012 ini, Ika bilangnye sih pengen fokus balik di dunia nyanyi.

Kite doain yeee moga sukses.. bukan cuman itu aje Abang None.. Ika bakalan Temenan ame Puspa Baresi di Temenan hari eni, jam 12 ampe 1 siang WIB. Buat yang penasaran plus pengen nanya-nanya, boleeehh.. langsung aje ye ke fanpage Bens Radio 1062 Jakarta atawe Twitter di @BensRadio atawe langsung telp ke 7870760 / 7870848. Nyok nyok nyook..

(PR/RPS)
Tags: , ,

0 komentar

Leave a Reply