Ayo Peduli Pendidikan Anak Jalanan & Anak Pemulung

Yayasan Media Amal Islam di kawasan Lebak Bulus 5 yang bergerak dalam pemerhati pendidikan anak-anak jalanan, perkempungan pemulung dan juga yatim piatu & jompo, baru aje ngegelar event amal yang perlu banget kite contoh, lantaran ngingetin buat terus berbagi, gak pandang siape kite dan siape yang kite santunin.


Abang None, masih dalam mengisi 1 Muharram 1434 Hijriyah, Yayasan Media Amal Islam (MAI) yang didiriin ame Ustad Aslih Ridwan (yang juga salah satu penceramah acara Nasi Ulam yang ada di Bens Radio 106.2FM), hari eni, Sabtu, ngadain acare santunan dengan tema: "Bahagiakan Mereka, Kitapun Bahagia". Acare eni juge ngedapetin kunjungan Kapolres Jakarte Selatan Kombes Pol. Wahyu Hadiningrat.

Di kegiatan Muharram tahun ke-3 hari Sabtu, 8 Desember 2012, Yayasan Media Amal Islam juga ngeresmiin asrama yatim dan dhuafa, juga pelepasan siswa lulusan PKBM 2012 dan santunan yatim piatu. Kapolres Jakarte Selatan Kombespol Bang Wahyu Hadiningrat SIK. MH. kepade Bens Radio hari eni bilang, penyerahan alat-alat sekolah eni adalah bantuan dan program Kepolisian sesuai arahan Kapolda Metro Jaya peduli pendidikan dan berharap anak-anak yang dididik di Yayasan MAI terjun ke masyarakat sesuai dengan ketrampilan dan berguna bagi bangsa, dan sebagai bangsa yang peduli sosial, bantulah anak-anak kurang mampu apalagi dalam hal pendidikan.

Dan Abang None, acara 1 Muharram 1434 Hijriyah di Media Amal Islam Lebak Bulus juga diisi ame kegiatan sholawat, hiburan anak, dan ceramah serta penyerahan santunan dan pelepasan 20 murid yang lulus di tahun pertama pendidikan MAI 2012 eni. Ustad Aslih Ridwan, Kepala Yayasan MAI, bilang, kesan pemulung sebagai anak pinggiran harus dirubah, menjadi anak-anak putra bangsa yang bermanfaat sebagai pemimpin umat, termasuk lulusan pendidikan MAI eni. Selain Kapolres Jaksel, hadir pula di perayaan Muharram 1433H eni, Ketua NU Jakarta Selatan, KH. Abdul Rojak Alwi dan tokoh msyarakat sekitar. 

(Aldin-redaksi)
Tags: , ,

1 komentar

  1. Konten yang menarik...
    Salut pada kepedulian anda dengan dunia anak dan dunia lagu anak...

    Yang mau download lagu anak Gratis, silakan klik nick saya di atas... (Kak Zepe Lagu2anak).

    atau klik www.lagu2anak.blogspot.com

    Salam cinta lagu2anak

Leave a Reply