Judika Mencari Cinta Babak Lanjut

Akhirnye tiga perempuan muda nyang cantik-cantik, bersuara bagus, terpilih ame Bens Radio buat siaran bareng Judika. Lalu siapa ya cinta pilihannya? Penasaran? 

Abang None Ncang Ncing Nyak Babe, Program Judika Mencari Cinta nyang digelar ame Sony Music Entertainment Indonesia, kerja bareng ame Bens Radio 106.2 FM Jakarta, akhirnye ngemasukin babak berikutnye. Setelah ngejalanin proses pencarian yang panjang dan susah, selama Februari s/d Maret, akhirnye Judika menemukan tiga perempuan asal Jakarta di Bens Radio hari Rabu lalu yang akan diseleksi untuk menjadi pendamping dalam singlenya. Mereka adalah Janette (Jakarta Barat), Ratu (Depok) dan Mesa (Jakarta Timur). 

Judika dan ketiga finalis di Bens Radio (Janette, Ratu dan Mesa)

Abang None Ncang Ncing Nyak Babe, kalo Abang Judika bilang, pesertanya cantik-cantik, hahay.. Suaranyapun bagus-bagus. Tapi tetep Judika dan timnye kudu ngemilih satu peserta nyang akan jadi wakil Bens Radio untuk beradu kebolehan menyanyi dan mencuri perhatian Judika. 

Album Ketiga
Abang None, acara di Bens Radio merupakan rangkaian promo album ketiga Judika sebelum dirilis nantinya. Judika bakal mencari seseorang rekan perempuan buat jadi temen duetnye. Proses pencarian rekan duet udeh diadain di 5 kota : Jakarta, Jogjakarta, Medan, Semarang, ame Surabaya. Para pemenang bakal bersaing untuk memperebutkan 1 tempat untuk berduet dan rekaman ame Judika di album ketiganya. 

Grandfinal
Seudeh ngejalanin proses di tiap-tiap radio dan kota, Judika Mencari Cinta eni ngemasukin babak Grandfinal nyang dilaksanakan pada 4 April 2013, di KFC Gunawarman, Jakarta Selatan. Lalu mereka bakal masuk ke dapur rekaman tentunye. Namenye juga bakal jadi temen duet nyang lagunye bakal ade di album Judika nantinye.

Pemenang nyang terpilih dari acara grandfinal entu juga bakal tampil duet bersama Judika di acara Dahsyat RCTI pada tanggal 5 April 2013. Lalu, Abang None, pemenang acara eni bakal ngikutin serangkaian promo album ketiga Judika bersama Judika. (ND)

Foto : Lala

 
Tags: , , , ,

0 komentar

Leave a Reply