Temenan bareng Demitha, Senin 7 Januari 2013

Abang None, Mpok cantik yang asal Solo eni gak ngawalin kariernye di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi loh. Die justru dikenal sebagai seorang model ame pemain sinetron. Tapi ternyate, bakat menyanyi yang ngalir dalam dirinye ngedorong doi buat terjun ke dunia tarik suara. Berkat dorongan temen-temennye juga, die mulain muncul di berbagai acara gathering perusahaan di Jakarta dan sekitarnye.. akhirnye? eksis dah di dunia musik Indonesia..


Namenye Demitha. Abing sukses ngeluarin single pertama “Bukan Diriku” cover lagu Samson, Demitha gabung ame Iztambul management. Kali eni balik lagi ngeramein blantika musik Indonesia ame lagu andalannye, “Kisah”, yang mane dulu dibawain ame Boomerang, dibawah bendera Samba Record. Beuh.. 

Lagu Kisah eni diciptain sekaligus di aransemen ulang ame Roy Jechoniah (ex  Boomerang), hadir dengan warna yang lebih sederhana. Beda pas dulu dibawain ame Boomerang yang kental nuansa Rocknye. Yang sekarang, aransemennye semacem Pop Orchestra gitu jadinye lebih lembut.

Demitha kendiri mempersembain 2 dua lagu di Album kompilasi New Concept bareng Roy Jechoniah, Dewi Persik, Ipung, JCI ame Sanzibar Big Band. Di album eni, Demitha juga ngebawain lagu yang berjudul Ayangku. Yang pasti Demitha nganggep eni karunia yang dikasih Tuhan, berkesempatan ngeramein dunia  musik Indonesia dan gabung di album kompilasi New Concept. Sulung dari tiga bersaudara eni berharap album kompilasi eni bisa diterima penikmat musik Indonesia. 

Aamiiiinnn.. sembari doain, nyok dah pantengin Temenan siang eni, karena Puspa Baresi bakal ngobrol banyak ame Mpok Demitha. Langsung aje gabung di fanpage kite Bens Radio 1062 Jakarta atawe twitter di @BensRadio, atawe telp di 7870760. Nyok nyok nyooook..

(RPS) 
Tags: , ,

0 komentar

Leave a Reply