KPK ame BKKBN Kerjasame Cegah Korupsi


Abang None, korupsi masih jadi bahaya laten, itulah kata Ketua KPK, Abraham Samad, belon lama eni. Dalam artian, korupsi bisa merasuk ke tiap lini kehidupan masyarakat, apapun profesi ame tanggung jawabnye. 


Sebagai bangsa yang besar, kite kudu punye tanggung jawab mencegah dan terus ngedengungin "Anti Korupsi", baik di instansi swasta ampe pemerintah, dan di tiap lini pekerjaan. Misalnye, bisa dimulain dari keluarga. Dan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) bakalan kerja bareng ame instansi BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) buat mencegah korupsi dengan program penyuluhan berbasis keluarga.

Fungsional senior KPK, Haris Moyo, kepade pers termasuk Bens Radio di peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (lapangan parkir BKKBN, Halim, Jakarta Timur / Senin 10 Desember 2012) eni bilang, salah satu elemen utama pemberantasan korupsi adalah liwat peran keluarga, dengan ningkatin nilai-nilai kejujuran.

Sementare, Pelaksana Tugas Kepala BKKBN, Subagyo, kepade Bens Radio bilang, pasangan usia subur tetep jadi prioritas atawe sasaran pendekatan keluarga dalam pemberantasan korupsi, dan BKKBN saat eni udeh punye mobil penerangan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan bakalan muter film pendek tentang pemberantasan korupsi kerjasame ame KPK.

Soebagyo nambain, dirinye berharap selain buat menyasar program KB ke usia subur, mobil penerangan eni bisa ngebuka wawasan masyarakat buat kagak korupsi dalam segala lini pekerjaan ame jabatan yang diemban, sebab bakalan ade sanksi ame hukuman buat mereka yang berbuat korupsi. Hari Senin, 10 Desember 2012 eni juga tercetus ikrar ame sokongan tanda tangan buat kagak korupsi dan kerja dengan jujur di lingkup karyawan/karyawati BKKBN pusat dan berbagai daerah, supaye gaung pemberantasan korupsi di Indonesia bisa diikutin ame instansi lainnye.


 (Aldin-Redaksi/RPS)
Tags: , ,

0 komentar

Leave a Reply