Begaul bareng Romellow Band



Abang None Encang Encing Enyak Babeeee.. pantengin #Begaul malem eni deh, ade tamu spesial loh.. Ramean dah. Eni die penampakannye..




Romellow Band lagi pengen ngasih tau kite kalo mereka lagi ngeluarin single ke-2 nih Abang None, judulnya “Selalu Begini-Selalu Begitu (Mau Apa)”. Ceritanye tentang kejenuhan hubungan cinta antara dua insan yang ude cukup lama ngejalin cinta. Dengan timbulnya rasa ego dihatinya masing-masing, maka timbullah polemik yang sering terjadi diantara keduanya. Hubungan eni pun akhirnye nemuin titik jenuh yang timbul di permukaan hati dan akhirnya si cowok mutusin buat mengakhiri hubungan. Tapi diakhir hubungan mereka, si cewek sadar bahwa setiap keegoisan itu bisa diredam dan menyesali perbuatannya selama eni.

Wiiiih mantep kan tuh.. ade yang lagi ngalamin gak? Di single ke duanya ini Romellow Band sangat optimis dalam melihat pangsa pasar musik Indonesia. Karena mereka hadir dengan nuansa yang lebih fresh serta matang. Hadirnya Om Iwan Xaverius (Blackout) sebagai Music Director ngasih sentuhan baru dan arahan dalam perkembangan musik Romellow Band khususnya di single “Selalu Begini-Selalu Begitu (Mau Apa)”. Mereka pengen banget bisa selalu ngasih karya terbaik buat pecinta musik Indonesia. Amiiinn..

Bakal kayak gimane ngobrol-ngobrolnye ame penyiar Bens Radio malem eni? Pantengin nyok #Begaul ntar malem jam 7-9 malem WIB. Bisa tanya-tanya liwat fanpage kite Bens Radio 1062 Jakarta, twitter di @BensRadio, atawe telp di 7870760. Nyok nyok nyokkk..
Tags: , ,

0 komentar

Leave a Reply