Nyok Ikutan Audisi Kangen Band Cari Vokalis!



Abang None Encang Encing Enyak Babeeee..

Kangen Band lagi nyari vokalis nih..!


Syaratnye gampang : Laki, 16 – 30 taun, demen nyanyi, bisa nyanyi lagunye Kangen Band, plus berdomisili di Jakarta dan sekitarnye.

Buruan daftar, cuman ampe Senin, 22 Oktober 2012. Kite bakal ngaudisi di hari Selasa, 23 Oktober 2012, bertempat di Warung Babe, Jl. Tarumanegara No. 45, Pisangan, Ciputat. Oh iye, buat yang baru bisa daftar pas acaranye digelar, masih bisa kok. Langsung aje ke TKP, kite tunggu ampe jam 12 siang ye..

Pendaftarannye gratis.. Abang-Abang yang ikutan cukup aktifin dulu RBT salah satu lagu Kangen Band berikut eni :
1. Yang Aku Tau
2. Jangan Bertengkar Lagi
3. Pujaan hati
4. Yolanda
5. DOY

Dua orang pemenang ntar bakal ngantongin masing-masing Rp. 500ribu plus jadi wakil Jakarta buat diadu ame kontestan terpilih laennye di acara Dahsyat RCTI. Wiiihh..

Buruaaaaaan!! Kapan lagi ade kesempatan begini. Langsung dateng ke Bens Radio, Jl. Jagakarsa No. 39 buat daftar, aktifin RBT Kangen Band, daaan siap tampil! Sape tau Abang jadi vokalis Kangen Band berikutnye, ye nggak! ;) 

Acara eni kerjasama 106.2 FM Bens Radio ame Warner Music Indonesia.


DAFTAR KODE RBT :




Tags: , , , ,

3 komentar

  1. Gak Ada Yang Bisa Gantiin Maesa Andika Sbagai Vicalis KanGen Band..

  2. Selamat sore....ada informasi menarik nih.
    Saat ini ada audisi jadi bintang iklan melalui online loh! Caranya : ikuti twitter@audisiku dan Facebook Audisiku... langsung yah. Kamu bisa jadi bintang iklan bersama Om Jin dan ada hadiahnya juga loh! Pokoknya...Yang Penting Hepi...

  3. gak ada yg bisa gantiin Once sebagai vokalis Kangen. HUH!

Leave a Reply