Nyok Kite Usaha

Setiap usaha pasti ada pasang surutnya. Kalo ternyata lebih banyak rugi atau tidak berkembang, tentu kite mesti cari jalan keluar agar tidak bangkrut. Punya masalah dengan modal? Mau tahu peluang usaha yang baik atau pengen tahu kiat-kiat biar usaha kite maju? Bens Radio ngajakin abang none buat berbagi ilmu pengetahuan tentang dunia usaha.

Banyak manfaat yang bisa kite petik dari acara eni, diantaranya menambah wawasan seputar dunia usaha dengan menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya yaentu Coach Yoyok Indrayatno yang kaga laen adalah direktur dari Amanah Business Coach.
Yoyok Indrayatno adalah seorang Bussines Coach, Personal Coach, Family Coach ame Speaker. Melalui Amanah Bussines Coach ame Mom & Me Club. Sekarang eni ABCoach udeh mulai melakukan Coaching untuk Perusahaan, Pribadi, ame Keluarga.




Abang kelahiran 15 Oktober 1969 di Solo–Jawa Tengah eni  memiliki pengalaman karir bersama Indofood Sukses Makmur, Mulitnational Oil and Gas Company Shell, Petronas, Repsol, dan Total Oil] di dalam bidang Distribution. 



Yoyok Indrayatno berhasil membantu menghantarkan produk Shell Lubricant untuk Pasar Retail Automotif mampu membuktikan dalam penguasaan Market Sharenya dengan Menyabet Sebagai “Best Distribution Company“ Seluruh Indonesia. Dan saat di Total Oil juga meraih “Best Distribution Company” seluruh Indonesia.



Di dalam kegiatan sehari–hari  Yoyok Indrayatno juga melakukan “Personal Coach” kepada para Biz Owner, Putri Indonesia, dan Group Band. ”Family Coach” juga dia lakukan kepada keluarga–keluarga yang mempunyai masalah financial, komunikasi keluarga, dan lain-lain.


Sesuai dengan aktivitas-aktivitas yang Yoyok lakuin selama eni  maka yoyok sepakat buat ngebantu sesame seauai bidang yang dikuasainye melalui Amanah Biz Coach.


Pantengin acaranye tiap Sabtu jam 10.00-11.00 WIB. Abang none juga berkesempatan berkonsultasi langsung ame Coach Yoyok selepas siaran yaentu jam 11.00-12.00 WIB di Bens Radio dan tidak dipungut biaya alias gratis, tinggal dateng aje ke Jl. Jagakarsa No. 39 Jakarta Selatan atawe kunjungin aje website ABC di www.be-acoach.com.

Nyok Kite Usaha..!
Tags:

0 komentar

Leave a Reply